Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, Marketing, Adsense, Tips, Blogger, Keuangan, Jomblo dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

HIDUP SEHAT DAN SUKSES

3 Kelebihan Produk Oxy yang Perlu Anda Ketahui

1. Air murni, yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah

2. Air yang mengandung oksigen murni tinggi

3. Air aktif yang membersihkan tubuh dari sampah dan radikal bebas

Proses Pembuatan Air Murni

Dari H2O (+X) menjadi H2O

Sedimentation Filtration

Carbon Filtration

Purifying Water


: Molekul H2O


: Mineral yang tidak diperlukan dalam tubuh


Manfaat Kandungan Mineral An-Organik Rendah

Dapat Mencegah :

  • Batu Ginjal dan Kencing Batu
  • Kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah
  • Katarak
  • Pengendapan pada liver
  • Diabetes Mellitus
  • Timbunan mineral dalam sel
  • Pembuangan kotoran tidak lancar dalam tubuh
  • Pengendapan pada empedu yang menyebabkan batu empedu

Extra O2 Processing

Jurgen Oxygen Processing

Pure Water Pure Water Extra O2

: Molekul H2O

: O2





Manfaat Oxygen (O2)

  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Meningkatkan metabolisme
  • Mengurangi racun dalam darah
  • Menstabilkan tekanan darah
  • Memperkuat jantung
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah stress dan gugup
  • Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini
  • Mencegah kanker, asthma, dan berbagai penyakit

MReT Processing

Pure Water Pure Water Extra O2

MReT

: Molekul H2O

: O2



Manfaat MReT

  • Mencegah penggumpalan sel darah
  • Mengurangi radikal bebas di dalam sel
  • Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan
  • Membangkitkan energi sel
  • Mencegah kanker
  • Memperlancar aliran darah



Salam Sukses Luar Biasa !!

Selamat datang di tim BisnisOxyOnline.


Kami yakin bukan kebetulan Anda mengunjungi blog ini. Barangkali di sini lah Anda menemukan apa yang Anda cari, Anda pikirkan dan Anda impikan selama ini !!. Anda akan segera memasuki pintu kesuksesan Anda dan berpeluang menikmati kebebasan finansial, kebebasan waktu & bebas penyakit !!

Kalau Anda sedang mencari solusi masalah kesehatan ya
ng dialami oleh orang yang Anda cintai dan sayangi, atau bahkan mungkin Anda alami sendiri, maka produk ini patut Anda coba. Banyak orang yang membuat kesaksian telah mengalamai kesembuhan dari penyakit diabetes, jantung/stroke, asam urat, kolesterol tinggi, alergi, dan lain-lain (lengkapnya dapat Anda lihat di menu testimonial).

OXY Drinking Water, adalah air minum yang memiliki 3 keunggulan dibanding
kan produk lain dan sangat bagus untuk kesehatan. Keunggulan pertama: air minum dengan Kandungan Mineral An-Organik yang rendah. Keunggulan Kedua: air minum dengan kadar Oksigen yang tinggi, serta keunggulan ketiga: air minum yang telah diaktifkan dengan menambahkan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MRet).

Oxy Drinking Water adalah produk yang menjadi kebutuhan dasar manusia. Air dibutuhkan semua orang, apalagi air yang menyehatkan. Air aktif dengan kandungan OXYGEN yang tinggi & kandungan mineral An-Organik rendah
. Produk ini memang bukan obat, tetapi Oxy berfungsi memperlancar peredaran darah sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai penyakit. Produksi anak bangsa sendiri, pertama di Indonesia !!

LEBIH BAIK INVESTASI UNTUK SEHAT

DARIPADA HARTA HABIS UNTUK BEROBAT


Tidak hanya tubuh menjadi sehat, kalau Anda ingin memiliki penghasilan jutaan rupiah, maka sangat tepat kalau Anda bergabung di tim BisnisOxyonline. Produk OXY yang hebat ini di pasarkan melalui "Multi Level Marketing" (MLM).

Dengan modal awal yang relatif kecil (biaya pendaftaran dan pembeli
an awal 1 dus), Anda telah memiliki bisnis sendiri yang berpeluang mendapat keuntungan dan bonus jutaan rupiah.

Pengalaman membuktikan orang-orang yang memiliki komitmen tinggi, siap bekerj
a keras dan cerdas bisa mencapai kesuksesan dalam waktu yang relatif singkat (ini fakta, bukan tipuan).


1. Sam - Silver - Bonus 21 Jt/bl - dalam 7 bulan.
2. Rachmah / Bondan - Manager - Bonus 2 Jt/bl - dalam 4bulan.
3. Sulaiman - director - Bonus 1,7 jt/bl - dalam 4 bulan.
5. Marfuah - manager dalam waktu 4 bulan
6. Hakif Nur - manager dalam waktu 6 bulan
7. Darminto
- Silver - Bonus 17 juta dalam 1.4 th
8. Edison - Gold - Bonus 72 juta/bl - dalam waktu 2 th
9. Budi heri - Diamond - Bonus 420 juta /bl
10.Simon - Diamond - Bonus 460 juta / bl


Photobucket


Apa keunggulan tim BisnisOxyOnline yang lain ?

Perusahaan yang bonafit. Bonafiditas perusahaan merupakan pertimbangan penting dalam bisnis MLM. PT Central Java Drinking Water (CJDW) dikelola oleh tim manajemen yang kuat & profesional. PT. CJDW dengan OXY nya merupakan perusahaan anak bangsa sendiri yang telah eksis lebih dari 5 tahun. Terbukti Bonus dibagikan tepat setiap tanggal 20 dan Statement Bonus + Majalah Bulanan dikirim ke alamat Anda, selain itu dengan IT yang canggih Bonus dan Perkembangan Jaringan juga bisa dilihat lewat blog.

Terdaftar sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Keanggotaan dalam APLI memang tidak mutlak, tetapi keanggotan PT CDJW dalam APLI menunjukkan bahwa bisnis ini sudah melalui tahapan pemeriksaan dengan seksama, mulai dari kekuatan finansial perusahaan, marketing plan/rencana pemasaran, produk-produk dan pabriknya, sampai dengan komitmen terhadap para distributornya.


Sertifikat HALAL. Dengan sertifikat dari MUI ini Anda tidak perlu ragu karena produk yang Anda konsumsi ini HALAL


Harga terjangkau. Harga produk menjadi faktor penentu suksesnya bisnis MLM. Dengan harga Rp. 6.000,-- per botol dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh pasti masih sangat terjangkau untuk dibeli (apalagi kalau dibandingkan dengan biaya pengobatan yang sangat mahal pada saat ini). Kalau anda menjadi member tim BisnisOxyOnline maka Anda akan menperoleh harga distributor yaitu Rp. 105.000,--/dus (24 botol).


Stockist tersebar di seluruh Indonesia. Stockist (tempat pembelian produk) tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke pelosok kota kecil. Banyaknya stockist ini akan memudahkan Anda untuk belanja OXY, belanja staterkit; sekaligus ini juga sebagai bukti bahwa repeat order/pembelian kembali produk OXY ini sangat tinggi alias "laris manis", banyak pembelinya !!

TUPO Ringan
.
TUPO (Tutup Point) menjadi bagian penting dalam bisnis MLM. Pada awal bisnis ini TUPO per bulannya adalah 50 PV atau setara dengan 1 dus OXY (harga per dus adalah Rp. 105.000,-- ). Kalau Anda sudah mencapai level Manager dan bonus Anda mencukupi maka Anda tidak perlu TUPO lagi. Ini adalah level aman pertama Anda menikmati pasif income.

PV di akumulasi . Perusahaan sangat menghargai kerja keras, ketekunan, kesabaran Anda. Point Value (PV) Anda dan jaringan Anda akan terus diakumulasi setiap bulannya sehingga peringkat Anda terus meningkat sampai pada level aman menikmati pasif income. Anda tidak perlu mulai dari "nol" kembali setiap bulannya dalam mengumpulkan point. Pastikan Anda terus TUPO setiap bulannya.

Sistem yang adil. Setiap anggota memiliki peluang yang sama untuk sukses. Meskipun Anda bergabung belakangan tetapi Anda tetap berpeluang memperoleh bonus lebih besar kalau Anda bekerja lebih keras dan lebih cerdas dari upline atau orang yang bergabung lebih dahulu.

Strategi bisnis yang cerdas. Tim BisnisOxyOnline menjalankan strategi sederhana dalam membangun jaringan. Anda cukup mengajak 2 (dua) orang bergabung menjadi mitra bisnis Anda. Duplikasikan diri Anda kepada dua mitra bisnis tersebut. Dampingi dan didik dua orang mitra Anda tersebut menjadi “leader” dengan masing-masing mengajak 2 orang lagi menjadi mitra bisnis dalam tim Anda. Demikian seterusnya, kalau Anda dan mitra bisnis dalam tim Anda memiliki komitmen tinggi dan konsisten menjalankan strategi cerdas bisnis ini maka dalam 10 bulan Anda berpeluang mencapai peringkat SILVER dengan bonus jutaan rupiah.

Bisnis online. Dengan bergabung dalam tim BisnisOxyOnline Anda akan mendapatkan Web Replika GRATIS. Dengan Web Replika tersebut Anda dapat mempromosikan dan menjalankan bisnis Anda 24 jam per hari dan 7 hari seminggu. Disamping itu matrik 2 kaki dalam web ini memberi peluang bagi Anda mendapat “spill over” (limpahan) mitra bisnis dari upline-upline Anda. Web support ini juga akan bekerja untuk Anda secara random mencari mitra bisnis untuk Anda, bahkan mungkin pada saat Anda sedang tidur nyenyak dan mimpin indah.

Kesempatan menolong sesama. Dengan bergabung bersama tim BisnisOxyOnline Anda berkesempatan menolong sesama yang membutuhkan (lihat menu saatnya berbagi).

Tunggu apa lagi ?


Photobucket


Dengan berbagai keunggulan tersebut, apalagi yang Anda tunggu ? Inilah kesempatan emas Anda untuk bergabung dalam tim BisnisOxyOnline yang luar biasa ini.


Masih ragu-ragu ??? Apakah saya bisa menjalankan bisnis ini ? Apakah saya bisa sukses di bisnis ini ? dan mungkin pertanyaan-pertanyaan keraguan yang lain.

Ada sebuah kisah nyata : Seekor gajah yang diikat kakinya sejak kecil dengan seutas rantai sepanjang 4 meter, ketika dia dewasa dia tidak akan melangkah keluar dari area lingkaran 4 meter walaupun rantainya sudah diganti dengan seutas benang. Kita sebagai manusia yang berakal budi ternyata seringkali juga mengalami trauma yang sama
.


Sekarang coba anda lihat diri anda sendiri, adakah seutas benang yang menghambat diri anda saat ini? Putuskan benang itu, bergeraklah maju lebih dari lingkaran yang selama ini mengurung anda. Anda pasti bisa kalau anda berpikir anda bisa, anda akan gagal kalau anda selalu berpikir anda akan gagal. Peluang demi peluang muncul setiap hari, dan karena selama ini anda menutup mata anda, telinga anda, pikiran anda, diri anda, hidup anda, maka peluang itu menjadi bukan peluang, lewat begitu saja.


Sekarang peluang itu kembali ada di hadapan Anda, demi Anda sendiri dan demi orang-orang yang Anda cintai, segera tangkap peluang meraih sukses bersama tim BisnisOxyOnline ini, segera bergabung jangan tunda lagi !!

Segera pelajari menu cara bergabung dan klik

Photobucket


Web support ini kami siapkan untuk memfasilitasi Anda membangun jaringan, menuju sukses bersama, bebas finasial, bebas waktu, bebas penyakit....siapa takut ?!

Terima kasih atas kunjungan Anda ke web kami. Mungkin Anda masih agak ragu karena belum mengenal Admin web support ini, jangan-jangan setelah mengirim biaya pendaftaran tidak ada tindak lanjutnya. Kami bisa memahami keraguan Anda tersebut, tetapi inilah salah satu "seni" & hebatnya berbisnis di internet & MLM, orang yang awalnya tidak saling kenal bisa menjadi satu tim yang saling membantu mencapai kesuksesan bersama.

Perlu kami sampaikan kepada Anda bahwa kami menjalankan bisnis ini dengan dilandasi ketulusan, keiklasan dan kejujuran. Kami meyakini bahwa rejeki/rizki yang diperoleh dengan cara yang tidak baik/benar pasti tidak akan menjadi "berkah" bagi kami. Oleh karena itu yang ingin kami bangun dengan Anda adalah kepercayaan, saling percaya. Sebagai Admin web support ini kami akan membantu dan melayani Anda dengan cara terbaik yang bisa kami lakukan, untuk kepuasan Anda dan kesuksesan kita bersama.

Tak perlu ragu lagi, SEGERA BERGABUNGLAH DENGAN TIM KAMI !!

Salam Sukses Luar Biasa

Bisnis Oxy Online


7 Artikel Untuk Anda

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me